detikHot

kpop

Siap Comeback Solo, Baekhyun 'EXO' Rilis Emoji Twitter

Kamis, 21 Mei 2020 17:46 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Baekhyun EXO Foto: Baekhyun 'EXO' (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Comeback solo Baekhyun 'EXO' untuk album 'Delight' hanya tinggal menghitung hari. Mengikuti tren di Twitter akhir-akhir ini, SM Entertainment merilis emoji khusus untuk Baekhyun.

Hal yang sama juga dilakukan oleh manajemen ketika debut solo Suho beberapa waktu yang lalu. Emoji Baekhyun resmi dirilis pada Kamis (21/5/2020).

Emoji Twitter Baekhyun terlihat sangat sederhana. Seperti doodle berbentuk wajah dengan dua mata, lekukan bibir, dan tahi lalat di dekat bibir sebagai representasi dari wajah Baekhyun.



Judul lagu 'Candy' yang akan dipromosikan di album 'Delight' juga tampak dalam emoji tersebut. Dua bungkus permen terlihat di bagian kiri dan kanan kepala doodle tersebut seperti mewakili telinga.

Emoji Baekhyun akan muncul otomatis di Twitter setiap kali EXO-L mengetik tagar #BAEKHYUN, #EXO, #weareoneEXO, #Delight, dan #Candy. Emoji juga akan muncul ketika kamu mengetik nama Baekhyun dan EXO dalam bahasa Korea.


Saat ini deretan tagar tersebut sedang bertengger di trending topic dunia di Twitter. Nampaknya EXO-L sangat senang menyambut kedatangan emoji ini dan tidak berhenti menyertakannya dalam setiap tweet.

Album 'Delight' dari Baekhyun akan dirilis 25 Mei 2020.






Simak Video "Rayuan Manis Baekhyun Lewat 'Candy'"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com