Foto Suho 'EXO' di Pusat Latihan Wamil Beredar

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 19 Mei 2020 16:52 WIB
Suho EXO
Foto: Suho 'EXO' (dok. ist)
Jakarta -

Suho 'EXO' sudah resmi masuk wajib militer pada 14 Mei 2020, pekan lalu. Kini foto perdananya di pusat latihan pun beredar.

Dalam foto tersebut Suho tampak mengenakan seragam berwarna abu-abu. Di dada sebelah kanan terlihat dia mengenakan nametag bertuliskan nama aslinya Kim Junmyeon dan nomor keanggotaan untuk peleton kedua di resiment 23.

Suho kini sedang menjalani pelatihan dasar militer di Nonsan Army Training Center. Foto ini pun dirilis oleh pusat pelatihan dasar militer tersebut pada Selasa (19/5/2020).

Penampilan pelantun 'Let's Love' itu tentu jauh berbeda dari debutnya sebagai penyanyi solo beberapa waktu lalu. Kala itu Suho masih identik dengan rambut belah tengahnya.

Suho tidak akan bertugas sebagai tentara militer melainkan pekerja pelayanan publik untuk wajib militernya. Dia menjadi member ketiga EXO yang masuk wamil setelah Xiumin dan D.O.

Sementara itu, Xiumin dan D.O ditunjuk untuk memerankan musikal militer bertajuk 'Return: The Promise of the Day'. Mereka berakting bareng sederet selebriti, aktor, dan idola K-Pop yang wajib militer lainnya.



Simak Video "Potret Member EXO Lepas Chen Wajib Militer"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)