detikHot

kpop

Berkumpul di Bar saat Pandemi Corona, Cha Eun Woo 'ASTRO' Menyesal

Selasa, 19 Mei 2020 13:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Cha Eun Woo Foto: Instagram eunwo.o_c
Jakarta -

Menyusul Jaehyun 'NCT', Cha Eun Woo ikut menulis surat permintaan maaf karena berkumpul di masa pandemi Corona. Ia mengunggah pernyataan tersebut di akun Twitter resmi ASTRO.

Melalui pernyataannya, Cha Eun Woo mengaku menyesal karena melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan ketika banyak orang masih berjuang melawan virus Corona.

"Banyak staf medis dan warga yang bekerja keras untuk melawan COVID-19. Aku juga berpartisipasi dalam tantangan 'Thank You'. Jadi aku sangat menyesal karena berkumpul dengan teman-temanku di restoran dan bar di Itaewon tanpa melakukan jaga jarak," ungkap Cha Eun Woo.

"Aku minta maaf karena sudah mengecewakan fans yang percaya padaku dan mendukungku. Aku juga minta maaf kepada para member, manajemen, dan semua orang di sekitarku," lanjutnya.

Ke depannya, Cha Eun Woo berjanji untuk berubah. Ia berjanji akan berpikir lebih hati-hati.

"Memahami harga dari dukungan yang diberikan banyak orang kepadaku, aku akan menjadi orang yang berpikir dan bertindak lebih hati-hati. Sekali lagi, aku minta maaf karena sudah membuat banyak orang cemas," pungkasnya.

Sebelumnya, Dispactch merilis 4 nama idola K-Pop yang melanggar aturan jaga jarak di tengah pandemi Corona. Jaehyun 'NCT', Jungkook 'BTS', Mingyu 'SEVENTEEN', dan Cha Eun Woo 'ASTRO' disebut berkumpul di sejumlah bar dan restoran di Itaewon.

Sepekan kemudian, ditemukan seorang pasien positif yang berkunjung ke bar di Itaewon. Insiden ini membuka klaster baru, dan diberitakan lebih dari 100 orang terjangkit.




Simak Video "Berkeliaran di Itaewon saat Corona, Jungkook BTS Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com