detikHot

kpop

Jaehyun 'NCT' Tulis Surat Permohonan Maaf usai Langgar Aturan Jaga Jarak

Selasa, 19 Mei 2020 10:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
NCT127 (Jaehyun) Foto: SM Entertainment.
Jakarta -

Jungkook 'BTS', Cha Eun Woo 'ASTRO', Mingyu 'SEVENTEEN', dan Jaehyun 'NCT' belum lama ini tertangkap melanggar aturan jaga jarak, dan tampak menghabiskan waktu di bar di tengah pandemi COVID-19. Pihak manajemen keempat idol telah mengungkapkan permohonan maaf dan berjanji hal yang sama tak akan terjadi.

Kini, Jaehyun secara pribadi mengungkapkan permohonan maafnya. Ia menulis sebuah surat dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi.

"Aku minta maaf karena telah membuat banyak orang cemas karena apa yang sudah kulakukan di saat-saat yang sulit ini. Aku merenungkan betapa aku sangat tidak hati-hati, dan pergi ke restoran dan bar di Itaewon dalam periode jaga jarak," ungkap Jaehyun.

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang sudah dibuat kecewa dengan apa yang aku lakukan, juga kepada fans yang telah mendukungku. Aku juga dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang tersakiti karena perbuatanku, termasuk member, perusahaan, dan semua yang bekerja denganku," lanjutnya.

Jaehyun pun berjanji akan lebih berhati-hati dalam perbuatan ke depannya. Ia menutup surat dengan dengan permintaan maaf lagi.

"Aku akan memikirkan dengan baik dan berhati-hati dalam semua perbuatan ke depannya. Sekali lagi aku minta maaf karena sudah membuat orang cemas di saat semua orang kesulitan karena COVID-19," pungkas Jaehyun.




Simak Video "Ke Klub Malam saat Corona, Jaehyun 'NCT' Akui Dirinya Ceroboh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com