detikHot

kpop

SM Entertainment Minta Maaf Jaehyun 'NCT' ke Bar saat Pandemi

Senin, 18 Mei 2020 13:28 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
jaehyun Foto: dok NCTsmtown
Jakarta -

Sejumlah idola K-Pop tertangkap tengah berada di kelab malam di Itaewon saat pandemi COVID-19. Jaehyun 'NCT' menyusul Jungkook 'BTS' dan Mingyu 'SEVENTEEN' untuk meminta maaf.

Permintaan maaf tersebut disampaikan SM Entertainment melalui sebuah pernyataan yang dirilis. Pihaknya membenarkan Jaehyun mendatangi sejumlah bar dan restoran pada 25 April 2020.

"Kami minta maaf karena telah membuat publik khawatir di tengah kesulitan yang dihadapi banyak orang karena virus Corona. Jaehyun mendatangi restoran dan bar di Itaewon pada 25 April dengan teman-temannya," ujar SM Entertainment.

"Namun dia tidak mendatangi kelab yang menjadi masalah, dan mereka pergi 7 hari sebelum ditemukan pasien positif di kelab Itaewon. Jaehyun tidak mengalami gejala COVID-19, tetapi secara sukarela menjalani tes dan hasilnya negatif," lanjutnya.

Saat ini Jaehyun disebut tengah merenungkan kesalahan yang diperbuatnya. SM Entertainment juga mengakui kekurangannya dalam menjaga para idola agar tak melakukan hal-hal dengan sembarangan.

"Manajemen seharusnya mengatur artis kami agar melakukan jaga jarak walaupun sedang melakukan urusan pribadi. Kami minta maaf karena sudah lalai. Kami akan bekerja keras untuk mengurus artis kami dengan baik sehingga hal seperti ini tidak akan terjadi," pungkasnya.




Simak Video "Berkeliaran di Itaewon saat Corona, Jungkook BTS Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com