detikHot

kpop

Benarkan Mingyu 'SEVENTEEN' ke Bar saat Pandemi, Pledis Juga Minta Maaf

Senin, 18 Mei 2020 12:36 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Mingyu SEVENTEEN Foto: Mingyu 'SEVENTEEN' (dok. Instagram)
Jakarta -

Big Hit Entertainment sebelumnya membenarkan Jungkook 'BTS' clubbing di Itaewon di tengah pandemi COVID-19. Senada dengan Big Hit, Pledis pun turut mengungkapkan permintaan maaf atas kelalaian Mingyu.

Melalui pernyataan yang dirilis, Pledis Entertainment membenarkan Mingyu mengunjungi salah satu kelab malam di Itaewon pada 25 April. Saat ini, member SEVENTEEN itu disebut merenungkan dan menyesali apa yang sudah ia lakukan.

"Mingyu merenungkan kelakuan buruknya karena tidak mematuhi norma-norma jaga jarak selama periode ini. Seperti yang direkomendasikan Pusat Pengendalian Penyakit Korea, Mingyu sama sekali tak mengalami gejala virus Corona seperti batuk atau demam," ungkapnya.

"Namun ia secara sukarela menjalani tes virus Corona karena takut melukai orang-orang di sekitarnya. Semenjak itu ia sepenuhnya melakukan isolasi mandiri dan meningkatkan prosedur kebersihan sejak dinyatakan negatif," lanjut Pledis.

Pledis pun mengaku merasa bertanggung jawab dan meminta maaf karena lalai dalam menjaga artis mereka. Mereka juga berjanji akan mencegah hal yang sama kembali terjadi.

"Untuk mencegah hal ini terjadi lagi di masa mendatang, kami akan memberikan perhatian khusus kepada artis kami dan meningkatkan kesadaran soal standar kebersihan pribadi dan mempraktikkan norma-norma jaga jarak," pungkasnya.




Simak Video "Berkeliaran di Itaewon saat Corona, Jungkook BTS Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com