detikHot

kpop

Big Hit Entertainment Benarkan Jungkook 'BTS' ke Bar di Tengah Pandemi

Senin, 18 Mei 2020 12:01 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Berikut tips lengkap untuk bisa selalu tampil ala Jungkook BTS Foto: bts.jungkook
Jakarta -

Dispatch sebelumnya memberitakan Jungkook 'BTS', Cha Eun Woo 'ASTRO', Jaehyun 'NCT', dan Mingyu 'SEVENTEEN' melanggar ketentuan jaga jarak dan bepergian ke kelab di Itaewon. Manajemen pun akhirnya buka suara.

Big Hit Entertainment membenarkan laporan Dispatch yang menyebut Jungkook 'BTS' mendatangi kelab malam di Itaewon. Namun, ia menegaskan sang idola tak berkunjung ke kelab malam yang didatangi oleh pasien COVID yang sebelumnya dilaporkan.

"Benar bahwa Jungkook berkunjung ke Itaewon. Namun ia tak mendatangi tempat yang dikunjungi oleh pasien positif di awal Mei. Jungkook juga berkunjung ke Itaewon sepekan sebelum insiden terjadi," ungkap Big Hit.

"Ia mengikuti regulasi pemerintah dan dengan sukarela menjalani tes COVID-19. Kami memutuskan untuk tak ikut campur karena hal ini adalah urusan pribadinya," lanjutnya.

Big Hit Entertainment pun meminta maaf karena telah menyebabkan publik resah akibat hal ini. Jungkook juga disebut sangat menyesali perbuatannya.

"Namun kami tak bisa menggunakan urusan pribadi sebagai alasan tidak menekankan pentingnya jaga jarak untuk artis kami. Dengan ini kami memohon maaf. Jungkook mengunjungi restoran dan bar dengan teman-temannya pada 25 April. Setelah itu ia tak merasa batuk atau demam, hasil tesnya juga negatif," tambah Big Hit.

"Jungkook juga sangat menyesali perbuatannya dan bagaimana ia tak mengikuti imbauan jaga jarak dengan serius," tegasnya.

Di akhir pernyataan, Big Hit Entertainment berjanji akan bekerja keras untuk memastikan hal yang sama tak akan terjadi.




Simak Video "Jungkook BTS Diperiksa Polisi Karena Terlibat Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com