YG Entertainment Umumkan Detail soal Comeback BLACKPINK

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 18 Mei 2020 11:14 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - JANUARY 23: Jennie of Girl group BlackPink performs on stage during the 8th Gaon Chart K-Pop Awards on January 23, 2019 in Seoul, South Korea. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

YG Entertainment sebelumnya mengkonfirmasi kabar BLACKPINK comeback pada Juni 2020. Manajemen pun mengungkap rencana BLACKPINK ke depannya hingga September 2020.

Menurut YG Entertainment, comeback BLACKPINK akan dibagi dalam tiga tahap berbeda. Comeback akan diawali pada Juni dengan perilisan single, dan diakhiri pada September untuk perilisan album penuh.

"BLACKPINK telah menyelesaikan rekaman lebih dari 10 lagu baru. Mereka telah menyelesaikan produksi studio album pertama mereka," ungkap manajemen.

Single yang dirilis pada bulan Juni merupakan pre-release. Sebelum album lengkap pada September, BLACKPINK juga akan merilis lagu kedua pada Juli atau Agustus.

"Saat ini member BLACKPINK sedang mempersiapkan syuting MV untuk lagu yang akan dirilis. Mereka sedang mengejar waktu untuk melakukan persiapan akhir, termasuk mempelajari koreografi," lanjutnya.

Di akhir pernyataannya, YG Entertainment berharap BLINK bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk berjumpa dengan BLACKPINK melalui tiga tahapan comeback yang berbeda dari comeback-comeback sebelumnya.

Tunggu update selanjutnya soal tanggap pasti comeback BLACKPINK ya, BLINKS!



Simak Video "8 Lagu di 'THE ALBUM' BLACKPINK, Ada Kolaborasi Bareng Cardi B!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)