detikHot

kpop

Jungkook 'BTS' hingga Cha Eun Woo 'ASTRO' Disebut Clubbing di Tengah Pandemi

Senin, 18 Mei 2020 09:54 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Cha Eun Woo saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Belum lama ini, publik Korea Selatan dihebohkan dengan terbukanya klaster baru COVID-19 setelah seorang pasien tertangkap berkunjung ke kelab malam di Itaewon. Sejumlah selebriti dikabarkan hadir malam itu.

Dilaporkan pertama kali oleh Dispatch, Jungkook 'BTS', Cha Eun Woo 'ASTRO', Jaehyun 'NCT', dan Mingyu 'SEVENTEEN' tak mempedulikan anjuran self distancing dan berkunjung ke kelab malam di Itaewon. Keempatnya berkunjung saat pasien positif berkunjung di tanggal 25 April.

Keempatnya disebut pergi ke empat restoran berbeda, dan berkunjung ke dua kelab malam berbeda setelahnya. Menurut Dispatch, keempatnya sudah melakukan tes dan dinyatakan negatif.

Pemerintah kemudian mengimbau mereka yang berada di Itaewon pada 24 April hingga 6 Mei 2020 harus melakukan karantina diri selama 14 hari. Namun Cha Eun Woo menghadiri semua promosi untuk comeback ASTRO selama tanggal yang ditentukan.

Ia dikabarkan tampil di 'CulTWo Show', 'Hidden Track', 'Music Bank', juga 'Show! Music Core'. Jaehyun juga menjadi MC di 'Inkigayo' pada 26 April, 3 dan 10 Mei 2020.

Sementara Jungkook dan Mingyu tak memiliki jadwal untuk dihadiri dalam periode itu.

Mengenai hal ini, manajemen Big Hit Entertainment dan Fantagio, sebagai agensi Jungkook dan Cha Eun Woo, masih memeriksa kepada para artis soal laporan Dispatch.




Simak Video "Berkeliaran di Itaewon saat Corona, Jungkook BTS Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com