detikHot

kpop

Jae 'DAY6' Kabari Fans Soal Kondisi Kesehatannya

Senin, 18 Mei 2020 03:51 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jae DAY6 Jae 'Day6' Foto: JYP Entertainment
Jakarta -

Jae 'DAY6' mengabari Myday (sebutan untuk penggemar DAY6) soal kondisi kesehatannya saat ini. Setelah manajemen JYP Entertainment mengumumkan bahwa DAY6 terpaksa hiatus karena masalah kesehatan.

Pada 10 Mei lalu, JYP Entertainment mengabarkan bahwa DAY6 untuk sementara waktu akan menghentikan kegiatannya di industri hiburan Korea Selatan. Beberapa member band tersebut menunjukkan gejala kecemasan psikologis.

Ingin membuat MyDay tidak terlalu khawatir, Jae yang dikenal aktif di Twitter membuat cuitan soal kondisi terakhirnya. Dalam Bahasa Inggris dia meyakinkan fans bahwa kini dia sudah lebih baik.

"Sudah lebih baik. Terima kasih karena sudah bersabar pada kami dan mendukung kami saat kami benar-benar membutuhkannya. Berharap bisa bertemu dengan semuanya secepat mungkin. Stay safe everyone," tulis Jae diakhiri dengan emoji hati.




Di tweet berbeda dia juga mengunggah pesan dalam Bahasa Korea. Dalam pesan tersebut Jae mengungkapkan ketakutan yang dirasakannya namun fans selalu bisa memberikan kekuatan.

Jae juga meminta maaf karena tidak bisa melakukan promosi untuk comeback kali ini. Karena satu hari menjelang perilisan album baru mereka 'The Book of Us: The Demon' mereka harus mengumumkan hiatus.

"Maaf karena aku tahu betapa berharganya comeback ini untuk para fans. Untuk fans kami yang selalu membuat kami merasa lebih baik karena kalian melengkapi kekurangan kami, kurasa kata 'terima kasih' tidak akan cukup untuk mengekspresikan bagaimana perasaanku. Terima kasih banyak, kaian sangat berharga untukku," tulis Jae.

Dia juga meminta untuk diberikan waktu lebih lama lagi yang berarti fans akan menunggu lebih lama. Namun Jae menjanjikan akan kembali bernyanyi dengan fans secepat mungkin.




Simak Video "K-Talk Ep 26: Cerita di Balik 'Friday Noraebang'"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com