(G)I-DLE Rilis 'LATATA' Versi Bahasa Inggris Setelah Gabung Label Amerika

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 16 Mei 2020 04:24 WIB
miyeon (G)I-DLE
Foto: Instagram @official_g_i_dle
Jakarta -

(G)I-DLE tampak serius untuk merentangkan sayap kariernya ke pasar Amerika Serikat. Girlband Cube Entertainment itu pun merilis lagu 'LATATA' dalam versi Bahasa Inggris.

'LATATA' adalah lagu andalan dari album debut mereka yang berjudul 'I Am'. Album ini dirilis pada bulan Mei 2018 dan langsung jadi lagu debut yang disukai dan diganjar piala di acara musik televisi hanya berselang 20 hari sejak perilisannya.

Lagu ini bisa dikatakan sebagai awal karier yang kuat buat (G)I-DLE di industri hiburan Korea Selatan sebagai pendatang baru saat itu. Lagu 'LATATA' juga membawanya memenangkan piala Rookie of the Year di ajang penghargaan akhir tahun kala itu.

Perilisan 'LATATA' dalam Bahasa Inggris ini menandakan (G)I-DLE akan memulai kariernya di Amerika. Setelah sebelumnya mereka menandatangani kontrak eksklusif dengan label Republic Records sebagai perwakilan manajemen mereka di sana.

April 2020 (G)I-DLE juga merilis album mini mereka 'I Trust' sebagai penanda debut Amerika mereka. Dalam album tersebut disertakan juga lagu 'Oh My God' versi Bahasa Inggris.

Lewat 'LATATA' versi Bahasa Inggris (G)I-DLE semakin mantap melangkah untuk memasuki pasar Amerika Serikat. Dengarkan lagunya di bawah ini:

[Gambas:Youtube]




Kamu juga bisa mendengarkan lagu ini di semua platform streaming seperti Spotify dan Apple Music.



Simak Video "Debut aespa 'Black Mamba' Terganjal Isu Plagiarisme"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/nu2)