Sebulan Dirawat karena COVID-19, Yoon Hak 'SUPERNOVA' Dinyatakan Sembuh

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 18:32 WIB
Yoon Hak
Foto: Yoon Hak
Jakarta -

Yoon Hak 'SUPERNOVA' merupakan idola Korea pertama yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Kini, pihak manajemen pun mengumumkan kabar terbaru dari sang idola.

SV Entertainment, sebagai manajemen SUPERNOVA di Jepang, mengumumkan kabar terbaru Yoon Hak melalui situs resmi. Yoon Hak saat ini disebut sudah lebih baik dan baru saja keluar dari perawatan di rumah sakit.

"Sejak 1 April 2020, Yoon Hak dirawat di sebuah rumah sakit di Seoul setelah dinyatakan positif COVID-19. Saat ini ia sudah keluar dari rumah sakit setelah sebulan perawatan," ungkap manajemen.

"Kami percaya ini semua terjadi karena dukungan dari fans. Kami akan bekerja keras agar Yoon Hak bisa kembali beraktivitas dan terus memonitor kesehatannya," lanjutnya.

Yoon Hak pun turut mengungkapkan rasa syukur melalui situs pribadinya. Ia meminta maaf karena telah membuat khawatir dan berterima kasih atas dukungan fans.

"Saya ingin dengan tulus meminta maaf karena sudah membuat fans merasa tidak nyaman dan khawatir. Saya mendapatkan kekuatan dari dukungan yang saya terima selama dirawat di RS," pungkasnya.

Yoon Hak dinyatakan positif Corona setelah kembali dari Jepang apda 24 Maret 2020. Tiga hari kemudian, ia merasakan gejala dan langsung menjalani tes.



Simak Video "Idol Korsel Yoon Hak 'Supernova' Terinfeksi Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)