BTS Kembali Gelar Konser Online 'Bang Bang Con the Live'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 20:49 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 19:  BTS poses in the press room during the 2017 American Music Awards at Microsoft Theater on November 19, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Foto: Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

BTS menepati janjinya untuk kembali menyapa ARMY di bulan Juni. Mereka akan kembali menggelar konser 'Bang Bang Con' dengan konsep berbeda.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh pihak manajemen, Big Hit Entertainment. BTS akan menggelar 'Bang Bang Con the Live', sebuah konser virtual secara live yang digelar pada 14 Juni, tepat satu hari setelah perayaan 7 tahun debut BTS.



"'Bang Bang Con the Live' adalah konser online yang digelar secara live yang membuat BTS dan ARMY terus memelihara hubungan spesial sambil tetap menjaga kesehatan dan keselamatan," ujar Big Hit.

"Ini adalah pengalaman konser BTS multi-view yang bisa disaksikan di kediaman ARMY. Sudah siap berkunjung secara virtual ke ruangan BTS yang khusus dipersiapkan untuk ARMY?" pungkasnya.

'Bang Bang Con the Live' digelar pada 14 Juni 2020 dan akan dimulai pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB. Akses bisa dibeli di Weverse Ship mulai 1 Juni pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB.





Simak Video "BTS Ungkap Tracklist CD-1 Album Antologi 'Proof'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)