K-Talk Ep 31: Menebak Akhir Kisah Ji Sun Woo di 'The World of the Married'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 17:04 WIB
thumbnail the world of the married
Foto: 20Detik
Jakarta -

'The World of the Married' telah memasuki episode-episode akhir. Akhir kisah Ji Sun Woo pun dipertanyakan.

Episode 14 berakhir ketika Ji Sun Woo bangkit dari keterpurukannya. Setelah hampir menyerah dengan keadaan, ia kembali kuat karena sang putra yang terdengar kesulitan di rumah Lee Tae Oh.

Saat menjemput Lee Joon Young di kediaman Lee Tae Oh, Ji Sun Woo berhadapan langsung dengan Oh Da Kyung. Keduanya saling berebut Lee Joon Young untuk kepentingan masing-masing.

Dalam cuplikan episode selanjutnya, Ji Sun Woo sepertinya masih kukuh dengan keputusannya untuk meninggalkan Gosan. Sementara rumah tangga Lee Tae Oh dan Oh Da Kyung mulai goyah.

Di episode kali ini, tim K-Talk berbincang dengan Candra Aditya terkait akhir kisah Ji Sun Woo dan para karakter di 'The World of the Married'. Apakah pada akhirnya Ji Sun Woo memilih untuk pergi?

Apakah akhirnya rumah tangga Lee Tae Oh dan Oh Da Kyung tak lagi bisa dipertahankan? Apakah pada akhirnya Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo akan kembali bersama?

Kemungkinan-kemungkinan tersebut akan dibahas secara tuntas di episode terbaru K-Talk. Selain itu, tim K-Talk juga membandingkan akhir versi drama Korea dan juga akhir dari serial aslinya, 'Doctor Foster', yang dirilis di BBC.

'The World of the Married' akan menayangkan 2 episode terakhirnya akhir pekan ini. Nah sebelum itu, yuk simak K-Talk episode 31 bersama-sama!

[Gambas:Video 20detik]

(dal/nu2)