iKON hingga Oh My Girl Bakal Tampil di Konser Online 'Trip to K-Pop'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 13:07 WIB
Trip to K-Pop
Foto: Trip to K-Pop (dok. ist)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 tak menghalangi para musisi untuk merilis karya dan menyapa fans mereka. Berbagai cara dilakukan, termasuk konser online.

Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan bekerjasama dengan Korea Creative Content Agency menggelar sebuah konser virtual untuk mempromosikan K-Pop ke dunia. Tak hanya itu, hal ini juga dilakukan untuk menghibur para fans K-Pop yang tengah kesulitan menghadapi pandemi COVID-19.

Konser bertajuk 'Trip to K-Pop' ini akan digelar selama 3 hari pada 19, 20, dan 21 Mei 2020. Artis berbeda akan tampil setiap harinya di event yang digelar di panggung CKL, Seoul.

Konser di masing-masing hari akan dimulai pukul 19.00 waktu Korea Selatan atau pukul 17.00 WIB. 'Trip to K-Pop' akan berlangsung selama 80 menit.

Sandeul 'B1A4' didapuk sebagai MC untuk acara ini. Pada taggal 19 Mei, iKON, Soran, BIBI, dan Natty akan tampil menghibur. Di tanggal 20 Mei, ada Kim Jae Hwan, APRIL, Daybreak, dan Isaac Hong.

Sementara untuk tanggal 21 Mei, para penonton akan dihibur oleh Oh My Girl, KARD, Balming Tiger, Seo Samuel, dan Martin Smith.

Konser akan disiarkan secara online dan juga ditayangkan di layar kaca. 'Trip to K-Pop' bisa ditonton di SBS MTV, SBS Fil, Naver V Live, U+Idol Live, dan channel YouTube resmi Korea Creative Content Agency dan The K-Pop.



Simak Video "YG Entertainment Minta Maaf Terkait Kecelakaan Junhoe-Jinhwan iKON"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)