MONSTA X Tunda Konser AS dan Kanada Imbas Virus Corona

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 10:13 WIB
MONSTA X
Foto: Starship Entertainment
Jakarta -

Sejumlah ajang internasional harus dibatalkan atau ditunda akibat penyebaran virus Corona. Termasuk MONSTA X, yang memilih untuk menunda konser dunianya.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh manajemen Starship Entertainment. Karena keadaan yang tidak pasti, konser '2020 MONSTA X World Tour in US/Canada' harus ditunda hingga keadaan membaik.

"Karena jumlah kasus COVID-19 di seluruh dunia semakin bertambah, mohon pengertiannya karena kami harus menunda konser '2020 MONSTA X World Tour in US/Canada' yang seharusnya digelar Juni dan Juli 2020 untuk memprioritaskan kesehatan penonton, artis, dan staf," ujar manajemen.


"Sehingga kami kemungkinan baru akan menggelar konser setelah situasi COVID-19 stabil. Kami akan terus mengawasi situasi dan segera mengumumkan jadwal baru untuk konser. Semua pemegang tiket akan dihubungi oleh pihak yang menjual. Kami berharap fans bisa mengerti, dan kami akan terus memberikan update jika jadwalnya sudah pasti," pungkasnya.

Sementara itu, MONSTA X saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback. Rencananya, mereka akan comeback dengan merilis 'FANTASIA X' pada 26 Mei 2020.



Simak Video "Starship Bantah Kihyun MONSTA X dan Bona WJSN Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)