detikHot

kpop

Tampil di Kelab Malam saat Pandemi COVID-19, Mino 'WINNER' Dihujat

Selasa, 12 Mei 2020 11:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Mino Winner Foto: Fansite
Jakarta -

Sejumlah bisnis di Korea Selatan hingga kini masih dibuka di tengah pandemi COVID-19. Sejumlah kelab malam pun dilaporkan masih didatangi pengunjung.

Sebelumnya, hal ini mengakibatkan munculnya cluster baru setelah salah satu kelab malam di Itaewon didatangi oleh pasien COVID-19. Akibatnya sebanyak lebih dari 70 orang dinyatakan positif.

Kini, Mino 'WINNER' memicu kontroversi setelah foto-fotonya berada di kelab malam beredar. Dikutip dari Nate, Song Mino berkunjung ke sebuah kelab malam di Gangwon-do pada 3 Mei 2020.

Saat lagunya diputar, Mino dikabarkan langsung naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu 'Fiance'. Dengan penampilan kejutan tersebut, suasana di dalam kelab semakin memanas. Orang-orang berkunmpul di sekitar Song Mino.

Kabar ini tentunya sangat membuat geram publik. Apalagi saat ini Korea Selatan masih melakukan social distancing untuk melawan COVID-19.

"Tolong gunakan otakmu! Tak ada alasan yang bisa diterima dari seseorang yang pergi ke kelab di masa seperti ini," ujar salah satu netizen.

"Aku padahal fans Mino, tapi ini sangat menyedihkan. Tolong dengarkan aturan yang ada!" tambah netizen lain.

Mengenai hal ini, pihak kelab menegaskan penampilan Song Mino di luar rencana. Sama sekali tak ada undangan untuk Song Mino tampil di kelab tersebut.

"Song Mino hanya berkunjung. Kehadirannya bukan atas undangan untuk tampil. Hanya ada sedikit tamu kala itu. Tak ada tamu karena liburan telah berakhir. Kebanyakan dari mereka adalah kenalan Song Mino," ujarnya.

Pihak kelab juga menyebut para tamu mengenakan masker. Mereka juga mengaku melakukan protokol kesehatan seperti menggunakan hand sanitizer hingga pengecekan suhu.

Sementara itu masih belum ada komentar apa pun dari pihak YG Entertainment mengenai kabar tersebut.




Simak Video "Mino WINNER ke Klub Saat Pandemi Corona, YG Entertainment Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com