Confirmed! TREASURE Debut Juli 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 12 Mei 2020 09:46 WIB
TREASURE
Foto: TREASURE (dok. YouTube YG Entertainment)
Jakarta -

YG Entertainment akhirnya mengungkap rencana debut boyband barunya, TREASURE. Setelah lama ditunda, akhirnya mereka dikabarkan akan debut pada Juli 2020.

TREASURE mengungkap rencana debut tersebut melalui sebuah video yang diunggah di channel YouTube YG Entertainment. Tertulis di video tersebut mereka akan debut di bulan Juli, sebulan setelah rencana comeback BLACKPINK di bulan Juni.

Namun, masih belum banyak info yang bisa didapatkan fans soal debut TREASURE. Hingga kini pihak YG Entertainment masih belum mengungkapnya, termasuk tanggal pasti debut mereka.

[Gambas:Youtube]

"Debut TREASURE pada bulan Juli sudah dikonfirmasi bersamaan dengan comeback BLACKPINK di bulan Juni," ungkap salah satu pihak YG Entertainment.

"Kami akan mengumumkan tanggal pasti dan informasi lain terkait debut TREASURE pertama kali kepada fans. Kami berterima kasih kepada fans yang telah menunggu," pungkasnya.

Sebelumnya, TREASURE dibentuk melalui survival show YG Entertainment bertajuk 'YG Treasure Box'. Mereka sudah memiliki fans tersendiri sejak show tersebut.



Simak Video "TREASURE Akan Comeback September"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)