Baekhyun 'EXO' Umumkan Jadwal Rilis Album 'Delight'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 11 Mei 2020 04:15 WIB
Baekhyun exo
Baekhyun EXO Foto: dok ist
Jakarta -

Baekhyun 'EXO' dijadwalkan comeback dengan album solo keduanya bulan Mei 2020. Sepanjang sisa hari di bulan kelahirannya, Baekhyun bakal merilis deretan teaser video, foto, hingga MV.

SM Entertainment memberi update di situs resmi baekhyun.smtown.com. Semua jadwal perilisan telah diunggah di sana agar fans bisa mengantisipasi setiap konten yang akan dikeluarkan Baekhyun bulan ini.


Pada Senin (11/5/2020) tengah malam waktu Korea Selatan, semua jadwal perilisan diumumkan. Serangkaian foto dan video akan dirilis mulai 12 Mei 2020 hingga puncaknya MV di 25 Mei 2020.

Baekhyun akan comeback dengan album 'Delight' yang menjadi album mini keduanya. Di video jadwal perilisan, fans bisa mendengarkan musik yang masih bernuansa mirip dengan lagu di album solo pertamanya 'City Lights' tahun lalu.


Kalau kamu penasaran dengan lagu-lagu seperti apa yang akan ditampilkan Baekhyun di album ini, kamu harus menunggu highlight medley yang akan dirilis 22 Mei mendatang. Sebelum itu, nikmati saja update foto-foto dan video mood sampler buat album 'Delight' mulai besok!

Foto baru untuk 'Delight' juga dirilis SM Entertainment di situs resmi Baekhyun. Menampilkan sang member EXO berdiri di dalam sebuah ruangan remang-remang bercahaya oranye.


[Gambas:Youtube]






Simak Video "Rayuan Manis Baekhyun Lewat 'Candy'"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/nu2)