detikHot

kpop

BLACKPINK Beri Bocoran soal Comeback Juni 2020

Minggu, 10 Mei 2020 19:37 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
SEOUL, SOUTH KOREA - JANUARY 23: Jennie of Girl group BlackPink performs on stage during the 8th Gaon Chart K-Pop Awards on January 23, 2019 in Seoul, South Korea. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

YG Entertainment sebelumnya mengumumkan BLACKPINK akan comeback pada Juni 2020. Para member pun belum lama ini memberikan bocoran kepada BLINKS soal rencana mereka.

Jennie menyapa para fans melalui Live Instagram yang menunjukkan para member tengah sibuk di studio untuk mempersiapkan comeback. Mereka pun memberi bocoran tengah berdiskusi soal MV.

"Kami bertemu untuk membicarakan video musik. Ini adalah pengumuman untuk BLINKS!" ujar Rose.

"Ya, kami sedang terus berada di studio setiap hari untuk mempersiapkan comeback kami. Kalian penasaran dengan video musik kami, kan? Kami juga!" tambah Jennie.


Jisoo kemudian memberikan bocoran soal lagu comeback mereka. Ia pun mengekspresikannya melalui gerakan.

"Benarkah? Rasanya seperti itu? Menurutku tidak. Ini tidak mudah. Aku tidak bisa menjelaskannya," tambah Jennie lagi.


Dalam live tersebut, Jennie juga mengungkap cedera yang baru-baru ini dialaminya. Ia mengaku banyak berolahraga hingga terluka.

"Belum lama ini saat kami sedang libur, aku banyak berolahraga. Jisoo sudah memperingatiku agar tidak berlebihan, tetapi suatu hari selesai Pilates, aku merasa olahragaku tidak cukup," lanjutnya.

"Aku ingin lebih berkeringat. Jadi aku berlari menggunakan treadmill. Ini sangat bodoh, aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Jadi aku berlari, kemudian tersandung. Saat ini ligamenku sangat sakit," pungkas Jennie.

Namun Jennie berharap fans tidak akan khawatir. Saat ini ia mengaku lebih baik dan sama sekali tak akan mempengaruhi comeback mereka.




Simak Video "Rilis Poster Seadanya, BLACKPINK Kembali 26 Juni 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com