'Not Today' Jadi Video Musik ke-10 BTS yang Capai 400 Juta Penonton

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 10 Mei 2020 18:17 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 19:  BTS poses in the press room during the 2017 American Music Awards at Microsoft Theater on November 19, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Foto: Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

BTS kembali meraih prestasi melalui YouTube. MV untuk lagu 'Not Today' berhasil mendapatkan pencapaian baru melalui jumlah penonton.

Hingga kini video tersebut tercatat sudah mendapatkan 400 juta penonton. BTS membutuhkan waktu 3 tahun untuk meraih angka tersebut.

'Not Today' menjadi MV ke-10 dari BTS yang sudah ditonton lebih dari 400 juta kali. Lagu ini dirilis sebagai bagian dari 'Wings: You Never Walk Alone'.


Sebelumnya, MV BTS yang meraih angka tersebut adalah 'DNA', 'Boy with Luv', 'Fire', 'Fake Love', 'Mic Drop', 'Idol', 'Dope', 'Blood, Sweat & Tears', dan 'SAVE ME'.

Sementara itu, saat ini BTS tengah dalam persiapan untuk album terbaru. Melalui live di YouTube, para member mengaku turun tangan sepenuhnya dalam pembuatan album.

Namun masih belum bisa dipastikan kapan BTS akan kembali comeback dengan album baru. Hal itu dikarenakan saat ini semuanya masih dalam proses.



Simak Video "McD Bikin 'The BTS Meal', Meluncur di Indonesia Mulai Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)