IU Ceritakan Pengalaman Di-bully hingga Diminta Naik ke Atap Sekolah

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 21:17 WIB
Behind the Scene MV IU x SUGA
Foto: Dok. EDAM Entertainment
Jakarta -

IU kini sudah jadi penyanyi solo perempuan paling sukses di Korea Selatan. Siapa sangka ternyata ketika masih sekolah dia pernah di-bully.

Hal tersebut diceritakan IU dalam video YouTube terbarunya di IU TV. Dalam video tersebut pelantun 'Knees' itu mengajak fans melihat proses syuting video klip 'Eight', lagu terbaru hasil kolaborasinya dengan Suga 'BTS'.

Di salah satu adegan syuting di atap gedung, IU mengenang masa-masa sekolahnya. Dia bercerita ketika di sekolah dulu perundung pernah memintanya naik ke atas atap.

"Beberapa orang memang ingin melihatku ada di rooftop sekolah," katanya sebelum dia menyilangkan kedua lengan di depan dada dan berteriak "(Stop) kekerasan di sekolah!"

IU juga bercerita tentang pengalaman dipalak saat masih SD. Kebanyakan pelakunya adalah anak-anak SMP yang meminta uang jajannya.

"Saat SD, anak-anak SMP sering mencuri uangku. Aku bersepeda bersama teman-teman (saat itu) dan beberapa orang berseragam datang padaku, menggoyang-goyangkan sepeda untuk menakutiku dan memintaku memberi uang ke mereka," kisahnya.

Namun IU mengakui pada saat itu dia tidak punya banyak uang jajan. Meski demikian para perundung tetap mengancamnya.



Simak Video "K-Talk Ep 50: Merayakan Kebucinan Terhadap IU"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dar)