Lisa 'BLACKPINK' Dapat Ancaman Pembunuhan, YG Angkat Bicara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 16:46 WIB
lisa blackpink
Foto: Instagram
Jakarta -

Publik belum lama ini dibuat heboh saat mendengar Lisa 'BLACKPINK' mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang haters. Dalam screenshot yang bereedar, sang haters mengancam akan membunuh Lisa saat ia tampil di comeback nanti.

Mengenai hal tersebut, pihak Kedubes Thailand di Seoul mengaku mendapatkan banyak pesan terkait ancaman tersebut. Melalui akun Twitter, pihak Kedubes mengaku telah menghubungi YG Entertainment sebagai manajemen.

"Kami mendapatkan banyak email dan pesan di Twitter pada tanggal 2-6 Mei terkait pengguna online yang mengancam Lisa. Kami sudah menginformasikan manajemennya, YG Entertainment, terkait masalah ini," ujar pihak Kedubes.

Tak lama kemudian, YG Entertainment pun merilis pernyataan. Mereka menegaskan akan terus memonitor situasi dan mengambil tindakan.

"Kami mengusahakan yang terbaik untuk memastikan keselamatan artis kami dan fans. Kami juga mengetahui isu ini," ungkap YG.

"Kami akan mengumpulkan dan memeriksa bukti yang sudah kami kumpulkan selama memonitor kasus ini, juga bukti dari fans, dan akan mengambil tindakan tegas," pungkasnya.

Sementara itu, YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK akan comeback pada Juni 2020.



Simak Video "Kedutaan Thailand Ungkap Lisa 'BLACKPINK' Sering Dapat Ancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)