detikHot

kpop

Suho 'EXO' Wajib Militer 14 Mei 2020

Senin, 04 Mei 2020 13:45 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Teaser foto album mini Self Portrait Suho (SM Ent.) Foto: Teaser foto album mini 'Self Portrait' Suho (SM Ent.)
Jakarta -

Member EXO, Suho, akhirnya mengumumkan tanggal wajib militernya. Suho akan mulai wamil pertengahan bulan ini terpatnya 14 Mei 2020.

Dikutip dari Star News pada Senin (4/5/2020), Suho akan jadi member ketiga EXO yang menjalani tugas wajib militer. Pemilik nama asli Kim Junmyeon itu rupanya telah siap rehat sejenak dari dunia hiburan.

Suho sendiri sudah mengkonfirmasi kabar tersebut secara langsung. Kepada EXO-L (sebutan untuk fans EXO) dia menulis surat sekaligus pengumuman soal rencana wajib militernya.

"Aku akan segera menjalani tugas wajib militer pada 14 Mei. Sepanjang periode itu, aku akan merindukan semua EXO-L," tulisnya.

Sebelumnya member EXO Xiumin dan D.O sudah menjalani tugas militernya. Keduanya kini sudah setengah jalan menuju bebas tugas.

Pelantun 'Let's Love' itu melanjutkan pengumumannya dengan memberi doa buat EXO-L. Juga mengungkapkan perasaan sayangnya buat para fans.

"EXO-L yang selalu memikirkan dan mencintaiku setiap hari, aku berharap yang terbaik buat kalian. Aku setulusnya mencintai kalian. WE ARE ONE, EXO Let's Love!" tutup penyanyi kelahiran 22 Mei 1991 itu.

Belum lama ini Suho merilis album solo perdananya yang bertajuk 'Self Portrait'. Sebelum akhirnya mengumumkan wamil, Suho sempat mempromosikan album tersebut selama beberapa minggu di acara musik televisi.




Simak Video "Suho EXO Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com