5 Lagu K-Pop Populer di Chart Musik Pekan Pertama Mei 2020

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 04 Mei 2020 11:50 WIB
Oh My Girl
Foto: Oh My Girl (dok. WM Entertainment)
Jakarta -

Chart musik K-Pop di awal bulan Mei 2020 ini masih didominasi oleh lagu-lagu yang dirilis bulan Maret dan April. Soundtrack drama Korea masih menempati urutan teratas.

Wheein 'MAMAMOO', Apink, dan Oh My Girl jadi beberapa idola K-Pop yang masuk ke lima besar chart musik pekan ini. Satu di antara lagu tersebut adalah OST drama Korea.

Ini daftar 5 lagu K-Pop populer di chart musik di minggu pertama Mei 2020:

5. Apink - Dumhdurum

Lagu comeback Apink 'Dumhdurum' terbilang masih kuat di chart musik. Pada Minggu (3/5/2020) lagu ini bahkan keluar sebagai juara di acara musik SBS 'Inkigayo'.

'Dumhdurum' adalah lagu dari album mini kesembilan Apink yang berjudul 'LOOK'. Di chart Instiz, lagu ini menempati urutan kelima seperti dilihat detikcom pada Senin (4/5/2020) siang.

[Gambas:Youtube]

4. Wheein 'MAMAMOO' - With My Tears

Member MAMAMOO Wheein merilis lagu berjudul 'With My Tears' untuk soundtrack drama 'Hospital Playlist' pada Jumat (1/5/2020). Kini lagu tersebut meroket di chart dan menempati posisi 4 di chart Instiz. Ini merupakan soundtrack drama tvN kedua yang masuk ke lima besar pekan ini.

[Gambas:Youtube]

3. Gaho - Start

Posisi lagu 'Start' yang dibawakan Gaho masih sangat stabil di chart. Tak keluar dari lima besar sejak pekan lalu, OST 'Itaewon Class' ini menempati peringkat ketiga di chart Instiz pekan ini.

[Gambas:Youtube]

2. Oh My Girl - Nonstop

Girlband Oh My Girl mengejutkan banyak penggemar K-Pop dengan meroketnya lagu comeback mereka 'Nonstop' yang dirilis 27 April lalu. Pasca variety show 'Queendom' grup ini memang semakin mendapat perhatian dari pendengar K-Pop. Di awal pekan ini, Oh My Girl menempati urutan kedua di chart untuk lagu 'Nonstop'.

[Gambas:Youtube]

1. Jo Jung Suk - Aloha

Posisi Jo Jung Suk dengan lagu cover 'Aloha' masih tidak terkalahkan oleh lagu-lagu yang lainnya. Bersama dengan lagu Wheein, 'Aloha' jadi lagu OST 'Hospital Playlist' yang sangat sukses di chart musik.

Selama beberapa pekan, lagu ini masih bertahan di nomor satu. Aktor Jo Jung Suk bahkan mengalahkan lagu-lagu dari para penyanyi K-Pop.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Wheein 'Mamamoo' Cover 'Honey', Kehlani Beri Pujian"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)