Comeback Oh My Girl dan Chung Ha Meroket di Chart

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 11:21 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - JANUARY 08: Singer Chung Ha perform on stage during the 9th Gaon Chart K-Pop Awards on January 08, 2020 in Seoul, South Korea. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)
Foto: Getty Images/Chung Sung-Jun
Jakarta -

Chart musik K-Pop kedatangan dua lagu baru di lima besar. Comeback dari girlband Oh My Girl dan solois Chung Ha yang terlihat meroket ke lima besar.

Pekan ini lagu Jo Jung Suk untuk soundtrack 'Hospital Playlist' masih memuncaki beberapa chart musik di Korea Selatan. Lagu 'Aloha' jadi nomor satu di Melon Daily TOP 100, Soribada, Flo dan Vibe.

Pesaing baru buat Jo Jung Suk pekan ini adalah lagu comeback Oh My Girl 'Nonstop'. Secara mengejutkan, lagu ini disambut baik oleh pendengar K-Pop di negara asalnya dan membawa Oh My Girl menempati peringkat #2 di chat pekan ini.

[Gambas:Youtube]

Head-to-head dengan Oh My Girl, Chung Ha yang juga merilis lagu 'Stay Tonight' sebagai pre-release untuk albumnya langsung melesat ke posisi #3. Diprediksi lagu ini akan segera menuju posisi teratas dalam waktu dekat.

[Gambas:Youtube]

OST 'Itaewon Class' yang dibawakan Gaho yaitu 'Start' harus turun dari urutan lima besar di chart. Demikian seperti dilihat detikcom di Twitter @instiz_ichart pada Selasa (28/4/2020).

Sementara di posisi #4 ada lagu Paul Kim 'But I Will Miss You' yang sempat berada di posisi #1 pekan lalu. Lalu di posisi #5 ada MC The Max dengan 'Bloom'.



Simak Video "Kondisi Chung Ha Usai Keluar dari Fasilitas Karantina Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)