NCT Dream Perdana Tampilkan 'Ridin'' di 'NCT Dream The Stage'

ADVERTISEMENT

NCT Dream Perdana Tampilkan 'Ridin'' di 'NCT Dream The Stage'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 11:13 WIB
NCT Dream
Foto: NCT Dream (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT Dream akan merilis album baru bertajuk 'Reload' pada 29 April 2020. 'Ridin'' dipilih sebagai lagu utama yang akan dipromosikan.

Untuk pertama kalinya, NCT Dream akan menampilkan 'Ridin'' secara live pada 30 April 2020. Mereka akan tampil secara khusus untuk fans melalui 'NCT Dream the Stage'.

'NCT Dream the Stage' merupakan konten video yang memungkinkan fans untuk menikmati lagu utama NCT Dream dalam berbagai cara. Melalui channel YouTube dan Naver TV, NCT Dream tak hanya menampilkan lagu baru, tetapi juga berbagai stage performance, talk show, dan juga video di balik layar.

'Ridin'' merupakan lagu dengan genre urban trap yang dilengkapi heavy bass line dan beat yang intens. Lagu ini juga menampilkan hip-hop trendi, yang terdiri dari koreografi yang lincah dan penuh energi.

Kali ini NCT Dream berkolaborasi dengan koreografer Quick Style, yang sebelumnya pernah bekerja sama untuk lagu 'Stronger'. Mereka juga mengajak Vin Nguyen dari kru tari papan atas KINJAZ (sebelumnya bertanggung jawab untuk koreografi 'Power' EXO) untuk lagu 'Ridin''.

Nah, jangan lupa catat tanggal rilisnya, ya! NCT Dream akan merilis album fisik dan digital 'Reload' di saat yang bersamaan pada 29 April 2020 pukul 14.00 WIB.



Simak Video "Gaya NCT Dream Pakai Setelan Hoodie Jogger Hijau Neon Curi Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT