Pindah Manajemen, Seo Kang Joon Merasa Lebih Bebas

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 24 Apr 2020 14:52 WIB
artis korea
Foto: istimewa
Jakarta -

Aktor Seo Kang Joon memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Fantagio Entertainment setelah 7 tahun bernaung di manajemen tersebut. Kini dia merasa lebih bebas.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ, Seo Kang Joon menjelaskan arti penting dari keputusannya pindah manajemen ini. Untuk pertama kalinya, Seo Kang Joon merasa punya kebebasan untuk mengambil keputusan.

"Kenapa bergabung dengan manajemen baru sangat berarti buatku karena untuk pertama kalinya aku bisa memilih," katanya seperti dikutip dari Sports DongA pada Jumat (24/4/2020).

Kebebasan tersebut dirasakan oleh aktor pemeran 'When the Weather is Fine' karena sejak debut dia selalu jadi orang yang "dipilih". Seperti kebanyakan aktor pendatang baru, manajemen biasanya menentukan banyak hal buat artisnya.

"Sejak aku memulai akting, aku selalu jadi orang yang dipilih, tapi kali ini berbeda. Dan jujur saja ini membuatku bersemangat untuk menghabiskan bagian penting dari hidupku di sini," lanjutnya.

Sejak awal bulan April, Seo Kang Joon dan beberapa personel grup 5urprise yang bernaung di Fantagio memilih meninggalkan manajemen tersebut. Mereka kini berada di bawah manajemen Man of Creation (M.O.C).



Simak Video "Hari Sumpah Pemuda, Bastian Steel Ingin Lagu Indonesia Mendunia"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)