Sisi Lain Solar 'MAMAMOO' di Debut Solo 'Spit It Out'

Septiana Ledysia - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 16:45 WIB
Solar MAMAMOO
Foto: Solar 'MAMAMOO' (dok. YouTube)
Jakarta -

Solar 'MAMAMOO' debut solo dengan lagu 'Spit it Out'. Lagu yang ditulis oleh Solar dan CEO RBW, Kim Do Hoon, ini bercerita tentang sisi lain Solar.

Solar, yang memiliki nama asli Kim Yong Sun, tampil berani di debut solonya. Dalam MV yang dirilis, Kamis (23/4/2020), Solar tampil dengan beragam tema.

Dari seksi hingga fierce, yang juga menonjolkan dance yang energik. Musik yang disuguhkan juga sedikit terdengar ada nuansa Latin. Hal tersebut juga tampak dari lirik berbahasa Latin yang digunakannya.

[Gambas:Youtube]

Tak hanya itu, demi menunjukkan sisi lainnya, Solar pun tampil botak yang ditutup dengan kain warna merah muda yang transparan.

Di kesempatan berbeda, lewat video behind the scene, Solar mengatakan, lagu 'Spit it Out' ini memiliki makna yang luar biasa bagi dirinya. Karena dirinya bisa menjukkan sisi lain Solar dari yang biasa dilihat penggemar bersama MAMAMOO.

Untuk meramaikan debut solonya, para penggemar menggunakan hastag #SOLAR_SPITITOUT, #SPIT_IS_OUT dan #SOLARDEBUT di media sosial. Sejak dirilis, MV-nya sudah ditonton 287 ribu kali di akun YouTube Mamamoo.

Selamat, Solar!



Simak Video "Pesawat NASA Catat Rekor Paling Cepat dan Terdekat dengan Matahari"
[Gambas:Video 20detik]
(spt/dal)