detikHot

kpop

SM Entertainment Gelar Konser Online, Pungut Biaya Rp 465 Ribu

Selasa, 21 Apr 2020 16:36 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
SM Entertainment Foto: SM Entertainment
Jakarta -

SM Entertainment baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan Naver untuk menggelar konser secara online. Konser ini digelar untuk menghibur fans di seluruh dunia yang tengah menjalani social distancing karena COVID-19.

Melalui akun Twitter-nya, SM Entertainment akan menggelar konser online bertajuk '#Beyond_LIVE'. Konser akan digelar mulai 26 April 2020, dan dilakukan secara berkala dengan artis yang berbeda-beda.

Fans bisa menonton konser online tersebut melalui V LIVE. Namun untuk konser online ini, SM Entertainment memungut biaya bagi fans yang ingin menonton.

Konser '#Beyond_LIVE' pertama yang akan disiarkan adalah penampilan SuperM. Untuk konser tersebut, fans harus membayar sejumlah 1.500 koin atau senilai USD $30 (Rp 465 ribu).

Sistem pembayaran yang sama juga akan dilakukan untuk konser WayV yang akan digelar 3 Mei 2020, disusul oleh NCT Dream pada 10 Mei 2020, dan NCT 127 pada 17 Mei 2020.

Setelah membayar sesuai dengan biaya yang ditentukan, fans bisa menonton konser melalui 2 alat elektronik berbeda secara bersamaan. Fans juga akan mendapatkan akses tanpa batas untuk VOD (Video on Demand) yang bisa diunduh di Android dan iOS, juga bisa ditonton berkali-kali melalui 5 alat elektronik berbeda.

Menurut keterangan V LIVE, empat artis tersebut merupakan pembukaan bagi konser '#Beyond_LIVE'. Sejumlah artis SM Entertainment lain seperti EXO hingga Red Velvet dipastikan akan dijadwalkan setelahnya.

Nah, sudah siap nonton konser artis SM Entertainment, detikers?




Simak Video "TWICE Siap Gelar Konser Online di 'Beyond LIVE'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com