detikHot

kpop

YouTube Bakal Rilis Serial Original TWICE 29 April

Sabtu, 18 Apr 2020 18:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
twice Foto: dok twice
Jakarta -

YouTube akhirnya kembali merilis serial original bertemakan K-Pop. Setelah duet TVXQ dan Super Junior dalam 'Analog Trip', kini giliran TWICE yang akan merilis serial original-nya.

Bertajuk 'TWICE: Seize the Light', TWICE menjadi grup K-Pop pertama yang memiliki serial YouTube original sendiri. Berdasarkan trailer yang sudah dirilis, serial ini akan mengungkap dari dekat sisi glamor dan realitas para member.



Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, serial ini akan menggali momen-momen terbaik TWICE dan tantangan yang mereka hadapi. Selain itu, serial ini juga akan mengikuti persiapan tur global TWICE yang kini semakin dikenal luas.

'TWICE: Seize the Light' akan ditayangkan mulai 29 April 2020. Episode lanjutannya akan dirilis setiap Rabu.

Sebelumnya, YouTube telah menayangkan serial 'Analog Trip' yang merekam perjalanan TVXQ dan Super Junior berkeliling Yogyakarta secara analog. Mereka hanya dibantu oleh buku panduan wisata, pemutar MP3, kamera digital, dan posel 2G.



Selain itu, YouTube juga menyiarkan serial 'Chosen1', yang merupakan serial dokumenter dari Jay Park. Setelah merasakan ketenaran sebagai bintang K-Pop dan kebangkitannya kembali, Jay Park bersiap untuk debutnya di AS melalui Roc Nation milik Jay-Z, dalam sebuah kisah menarik tentang perjalannya selama 10 tahun ini.





Simak Video "Warna Baru TWICE di Comeback 'MORE & MORE'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com