Girl Power! 4 Idola K-Pop Perempuan Ini Sukses Curi Perhatian Apink

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 18:18 WIB
Apink
Foto: Istimewa
Jakarta -

Apink kini sudah jadi girlband senior. Sepak terjang mereka di industri hiburan Korea Selatan memasuki tahun kesembilan di 2020 ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak idola K-Pop baru yang debut. Siapa yang paling menarik perhatian Apink?

Dalam wawancara di acara radio Cultwo Show pada 16 April lalu, Apink menyebut beberapa nama idola K-Pop junior yang mencuri perhatian mereka. Semuanya adalah penyanyi-penyanyi perempuan.

Namjoo memilih ITZY sebagai grup yang paling menarik buatnya belakangan ini. Hal itu pun disetujui oleh para member. Sejak debutnya dengan 'DALLA DALLA', ITZY telah sukses meroket di industri musik K-Pop. Comeback mereka dengan 'WANNABE' belum lama ini pun menjadi salah satu lagu yang tak kalah viral di kalangan fans.



Sementara itu Eunji memilih WJSN sebagai grup yang dia idolakan. Terlebih beberapa saat yang lalu, WJSN pernah menjadi bintang tamu di acara radio yang dibawakan Eunji.

Bomi di sisi lain memilih Weki Meki sebagai grup favoritnya. "Menurutku mereka lucu. Tapi Chung Ha juga lucu," kata Bomi yang diamini para member. Bomi menambahkan bahwa buat Apink, mereka selalu melihat junior di industri musik K-Pop selebriti.

"Kami mencintai semua junior-junior!" tandas Apink.

Apink kini tengah mempromosikan lagu baru mereka 'Dumhdurum' dari album 'LOOK'. Sepanjang akhir pekan ini mereka akan hadir dan tampil membawakan lagu tersebut di acara musik TV.



Simak Video "Keluar Dari 'Apink', Son Naeun Gabung YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)