detikHot

kpop

Kang Daniel Pernah Tertekan karena Popularitas

Jumat, 17 Apr 2020 17:19 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kang Daniel Comeback Lewat 2U Foto: Kang Daniel Comeback Lewat '2U'
Jakarta -

Menjadi populer ternyata sempat jadi sebuah tekanan buat Kang Daniel. Jebolan 'Produce 101' dan mantan personel Wanna One itu bicara soal bagaimana popularitas membebani dirinya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah @star1 belum lama ini, Daniel buka suara tentang dirinya yang kini jadi salah satu idola K-Pop terkenal di Korea Selatan. Dia pun bersyukur karena orang-orang banyak tahu nama Kang Daniel.

"Aku berterima kasih untuk semua orang yang mengenal namaku. Sebelumnya karena tekanan yang aku rasakan karena namaku, aku merasa (nama ini) membebani diriku sendiri," katanya dikutip Newsen pada Jumat (17/4/2020).

Kini Daniel mengaku lebih kuat. Pria yang pernah dekat dengan Jihyo 'TWICE' itu kini ingin lebih punya kontrol atas dirinya sendiri.

"Sekarang aku tidak ingin goyah karena pengaruh namaku dan aku ingin menjadi seseorang yang mengontrol (diriku sendiri)," lanjutnya.

Belum lama ini Kang Daniel merilis album baru berjudul 'CYAN'. Sebuah album comeback setelah sempat hiatus karena masalah kesehatan mentalnya. Buat Daniel, album ini istimewa.

"Karena ini comeback setelah mendadak hiatus, semuanya terasa seperti ketika baru pertama kali merilis album," tutupnya.




Simak Video "Vakum Karena Depresi, Kang Daniel: Aku akan Bangkit Sekarang"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com