Heechul 'Super Junior' Jelaskan Alasan Tak Pernah Bantah Isu Gay

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 16:39 WIB
Heechul
Foto: SM Entertainment.
Jakarta -

Personel Super Junior Kim Heechul buka-bukaan soal isu gay yang kerap ditujukan kepadanya. Meski rumor soal seksualitasnya selalu jadi topik pembicaraan, Heechul memilih untuk tidak membantah rumor tersebut.

"Mereka yang tahu pasti sudah sering dengan, sejak debut ada banyak rumor bahwa aku gay. Aku juga punya 'skandal' dengan banyak selebriti pria," kata Heechul dalam sebuah episode acara '7.7 Billion in Love' belum lama ini.

Pelantun 'Bonamana' itu juga menjelaskan bahwa isu gay kerap menyerangnya karena penampilannya saat itu. Mulai dari rambut panjang dan sering mengenakan lensa kontak berwarna.

Meski begitu, Heechul memilih diam dan tidak membantah soal isu tersebut. Dia punya alasan tersendiri.

"Awalnya aku memang ingin membantahnya, tapi aku merasa kalau aku melakukan itu aku seperti tidak menghormati para minoritas dalam hal seksualitas," katanya.

Lebih jauh lagi Heechul memikirkan para penggemarnya. Mungkin ada salah satu dari fans pria yang datang ke konser Super Junior yang mengidentifikasi diri mereka sebagai gay dan dia tidak ingin membuat mereka kecewa.

"Di Korea atau di luar negeri, bisa jadi ada fans laki-laki yang gay di konser kami, dan aku pikir (kalau aku membantah isu gay itu) aku akan membuat mereka kecewa," tandas Heechul.



Simak Video "Momo TWICE dan Heechul Super Junior Dikabarkan Pacaran!"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)