SuperM Tampil di Konser yang Dibuat Lady Gaga untuk Galang Dana COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 09:28 WIB
SuperM
Foto: Twitter @KoreanAir
Jakarta -

Di tengah pandemi virus Corona, selebriti seakan berlomba-lomba memberi bantuan sekaligus mengimbau publik untuk diam di rumah. Salah satunya dengan memberi hiburan yang juga bertujuan menggalang dana untuk membantu para staf medis menghadapi COVID-19.

Salah satunya adalah Lady Gaga yang bekerjasama dengan WHO dan Global Citizen untuk membuat sebuah konser bertajuk 'One World: Together at Home'. Konser ini bisa ditonton secara streaming untuk mendukung dan menghibur para staf medis.

Sejauh ini dana yang dikumpulkan sudah mencapai USD $35 juta atau senilai Rp 547 triliun. Acara inti akan digelar selama 2 jam dan dimulai pukul 20.00 waktu setempat pada Sabtu (18/4).

Alicia Keys, Billie Eilish, Celin Dion, Jennifer Lopez, John Legend, hingga Paul McCartney akan tampil di acara ini. Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, Stephen Colbert, dan para bintang 'Sesame Street' didapuk sebagai MC.

Sebelum acara inti digelar, akan ada 6 jam live stream yang menampilkan lebih banyak artis seperti Charlie Puth hingga Ellie Goulding. SuperM pun termasuk di dalamnya.

'One World: Together at Home' akan ditayangkan di ABC, NBC, hingga iHeartMedia. Acara ini juga bisa disaksikan secara online lewat Facebook, Instagram, Twitter, hingga YouTube.



Simak Video "Eksplorasi SuperM di Album 'Super One'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)