detikHot

kpop

Gara-gara Salah Vonis, Bintang TV Ini Siapkan Pemakaman

Selasa, 07 Apr 2020 20:24 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LONDON, ENGLAND - JULY 24:  Aisleyne Horgan-Wallace attends the Valerian And The City Of A Thousand Planets European Premiere at Cineworld Leicester Square on July 24, 2017 in London, England.  (Photo by Tim P. Whitby/Getty Images) Aisleyne Horgan-Wallace Foto: Getty Images/Tim P. Whitby
Jakarta -

Bintang televisi Aisleyne Horgan-Wallace menceritakan kisah tentang penyakit yang dideritanya. Wanita berusia 40 tahun tersebut bahkan sudah menyiapkan pemakaman untuk dirinya sendiri.

Hal itu terjadi usai dirinya merasakan sakit di bagian perutnya dan setelah dilakukan pemeriksaan hasil tesnya baru bisa didapat pada tiga minggu selanjutnya. Namun dokter menduga jika ia terkena kanker.

"Ketika mereka mengatakan aku terkena kanker, darahku langsung dingin," tuturnya pada The Sun.

Ternyata Aisleyne punya kenangan buruk dengan penyakit tersebut.

"Ibuku meninggal karena kanker dan kakaknya juga meninggal karena hal tersebut tiga bulan setelahnya. Aku berpikir itu akan menjadi takdirku juga. Aku pikir diriku akan mati," ungkapnya.

Ia pun berpikir untuk memesan pemakaman untuk dirinya sendiri dan ingin abu jenazahnya disimpan di museum.

"Aku bangun di tengah malam dan merencanakan apa yang akan aku lakukan dengan tubuhku. Aku ingin abu ku dibuat menjadi sebuah berlian. Namun aku jadi khawatir di manakah abu ku akan di simpan. Aku ingin disimpan di museum dan bukan hanya ditaruh dalam sebuah gelas kaca," ujarnya.

Namun usai bertemu kembali dengan sang dokter, Aisleyne mendapat kabar gembira. Berdasarkan tes kanker yang dilakukannya, ternyata menunjukkan hasil negatif.

Rasa sakit di perutnya itu disebabkan pola diet yang dilakukannya hingga membuat luka serta munculnya bakteri.

"Aku tak mendengar apapun saat itu usai ia mengatakan jika itu bukanlah kanker. Itu seperti nyanyian malaikat dan aku pun menangis. Aku memeluknya dan merasa lega," pungkasnya.




Simak Video "Ammar Zoni Sempat Ingin Bunuh Diri Saat Tersandung Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com