Changmin 'TVXQ' Rilis MV 'Chocolate', Apa Sih Makna di Balik Judulnya?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 06 Apr 2020 17:06 WIB
Changmin TVXQ
Foto: ist.
Jakarta -

Changmin 'TVXQ' akhirnya meresmikan album solo perdananya di Korea Selatan. Pada Senin (6/4/2020) album bertajuk 'Chocolate' dirilis berbarengan dengan MV lagu berjudul sama.

'Chocolate' merupakan sajian lagu pop bernuansa dance. Tak hanya menampilkan pesona Changmin lewat koreografi yang apik, tetapi juga range vokalnya yang epik.

Dalam lagu ini fans bisa mendengar berbagai level suara Changmin. Mulai dari suara rendah hingga melengking tinggi yang sudah jadi khas personel TVXQ tersebut.


Changmin ikut ambil bagian dalam penulisan lirik lagu 'Chocolate'. Juga sederet lagu yang ada di album tersebut. Makna kata 'chocolate' dalam lirik lagunya pun diartikan sebagai sebuah hasrat oleh Changmin.

"Tidak selalu berkaitan dengan makanan pencuci mulut, tapi kata chocolate buatku adalah sebuah kata yang penuh hasrat. Ketika seseorang mulai kecanduan dan makan terus-terusan," ujar Changmin.

"Aku ingin menyandingkan cokelat dengan hasrat untuk menemui seseorang yang menarik perhatianku," katanya dalam sebuah interview dikutip dari Herald Pop.

Simak MV dan lagu terbaru Changmin 'Chocolate' di bawah ini:


[Gambas:Youtube]






Simak Video "Changmin 'TVXQ' Menikah 5 September 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dar)