detikHot

kpop

Sedih! Dihubungi 'Ji Chang Wook', Fans di Inggris Minta Cerai dari Suami

Senin, 06 Apr 2020 15:14 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
ji chang wook Foto: dok. Instagram @jichangwook
Jakarta -

YouTuber asal Korea Selatan, Jina Kim, belum lama ini menceritakan kisah yang dikirim oleh salah satu penontonnya. Saking tergila-gilanya dengan Ji Chang Wook, sang istri sampai minta cerai. Waduh!

John (bukan nama asli) bercerita tentang sang istri yang tiba-tiba dihubungi oleh seseorang yang mengaku Ji Chang Wook melalui media sosial. Saking senangnya, sang istri bahkan minta cerai agar ia bisa bersama dengan sang idola setelah mengobrol intens dengan Ji Chang Wook.

Hal ini tentunya membuat John bingung. Ia yakin orang yang menghubungi istrinya bukan Ji Chang Wook asli, mengingat seorang selebriti papan atas tak mungkin dengan randomnya menghubungi fans melalui media sosial.

Terlebih, pria yang mengaku Ji Chang Wook tersebut berbicara dengan istri John menggunakan bahasa Inggris yang fasih.

Pada akhirnya, diketahui orang yang mengaku sebagai Ji Chang Wook tersebut adalah seorang penipu. Ia meminta uang kepada istri John agar bisa membangun perusahaannya sendiri.

John pun akhirnya meminta pertolongan saudarinya yang kerap berurusan dengan penipu online. Ia membuat sejumlah akun palsu di media sosial untuk merayu Ji Chang Wook palsu.

Setelah tiga bulan, akhirnya sang istri sadar dirinya ditipu dan kembali kepada John. Duh, hati-hati penipuan, ya, gengs!




Simak Video "Deretan Konser di Indonesia yang Ditunda karena Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com