detikHot

kpop

Tinggalkan YG Entertainment, Nam Joo Hyuk 'Serumah' dengan Suzy

Senin, 06 Apr 2020 14:28 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Nam Joo Hyuk Foto: InStyle Korea.
Jakarta -

Nam Joo Hyuk memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Sang aktor pun kini sudah menemukan 'rumah' baru.

Dikutip dari Naver, Nam Joo Hyuk kini tergabung dengan Management SOOP. Hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui pernyataan yang dirilis manajemen.

"Nam Joo Hyuk sudah membangun spektrum yang luas dengan menunjukkan pesona individunya dalam berbagai bidang. Ia adalah aktor yang mampu menunjukkan banyak hal lagi ke depannya," ungkap Management SOOP.

"Kami akan membantu Nam Joo Hyuk menunjukkan kekuatan, potensial yang tak ada batasnya, dan kapabilitasnya sebagai aktor," pungkasnya.

Kini, Nam Joo Hyuk berada dalam satu manajemen dengan Suzy, Gong Yoo, Choi Woo Shik, hingga Kim Jae Wook.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk baru saja menyelesaikan syuting drama terbaru dengan Jung Yu Mi dan dan film dengan Han Ji Min. Saat ini ia tengah menjalani syuting 'Remember' dengan Lee Sung Min dan akan membintangi drama tvN baru sebagai pemeran utama bersama Suzy.

Di paruh kedua 2020, Nam Joo Hyuk akan kembali bermain dalam drama bertabur bintang seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, hingga Bae Sung Woo.




Simak Video "Mural 'Black Lives Matter' Raksasa Dibuat di Dekat Gedung Putih!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com