Tak Lagi Ditinggali, Rumah Rp 133 M Song Hye Kyo-Song Joong Ki Diruntuhkan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 06 Apr 2020 08:45 WIB
Song Joong Ki & Song Hye Kyo
Foto: Star Daily News
Jakarta -

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 2017 sebelum bercerai 2 tahun kemudian. Selama menikah, keduanya tinggal di sebuah kediaman mewah di Itaewon.

Namun menurut sumber, rumah tersebut sudah tak lagi ditinggali ketika rumah tangga mereka mulai bermasalah. Kini, dikutip dari SBS FunE, rumah tersebut diruntuhkan.

Proses kabarnya sudah dimulai sejak Maret 2020. Setelahnya, properti baru setinggi lima lantai akan dibangun di lokasi tersebut.

Menurut sumber, izin untuk meruntuhkan bangunan sudah didapatkan sejak lama, namun proses baru bisa dijalankan baru-baru ini. Penundaan disebut dikarenakan pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang masih belum menemui kesepakatan.

Mengenai kabar ini, pihak agensi Song Joong Ki, History D&C, memilih untuk tak berkomentar banyak. Begitu juga dengan pihak Song Hye Kyo.

"Karena ini adalah kehidupan pribadi Song Joong Ki, kami tidak bisa mengkonfirmasi apa pun," tegasnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan membeli kediaman tersebut seharga 10 miliar Won (Rp 133 miliar). Rumah tersebut terletak di distrik paling eksklusif dan mewah di Seoul.

Terdapat dua lantai dan satu lantai bawah tanah yang bisa digunakan untuk berbagai kepentingan. Pasangan aktor lainnya, Rain dan Kim Tae Hee, juga tinggal di lingkungan yang sama.



Simak Video "Song Joong Ki Dikabarkan Pacaran dengan Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)