Jooyeon 'The Boyz' Negatif Virus Corona

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 04 Apr 2020 14:41 WIB
Acara musik The Show
Foto: Istimewa
Jakarta -

Jooyeon 'The Boyz' dan Kim Min Kyu belum lama ini menjalani tes virus Corona. Hasil dari tes untuk Jooyeon akhirnya terungkap.

Diketahui Jooyeon dan Kim Min Kyu adalah MC aktif acara 'The Show' bersama Sihyeon 'EVERGLOW'. Namun belum lama ini staf Yue Hua Entertainment yang bertanggung jawab atas EVERGLOW dinyatakan positif Corona.

Sehingga, para member EVERGLOW dan juga orang-orang yang melakukan kontak dengan mereka harus melakukan tes. Di antaranya adalah Jooyeon 'The Boyz' dan Kim Min Kyu.



Kini, hasil tes Jooyeon 'The Boyz' akhirnya terungkap. Pihak Cre.Ker Entertainment, sebagai manajemen, mengumumkan kabar tersebut melalui akun media sosial resmi.

"Pada 3 April 2020, Jooyeon 'The Boyz' berkunjung ke pusat tes pencegahan COVID-19 dan menyelesaikan tesnya. Pada 4 April 2020, hasil tes menyatakan ia negatif," ungkap pihak manajemen.

"Kami berharap semua the B's menjalankan pencegahan COVID-19 seperti mencuci tangan, memakai masker dan lainnya," pungkas manajemen.

Sementara itu, acara 'The Show' berhenti tayang untuk sementara karena insiden ini. Lokasi syuting pun ditutup dan disemprot cairan disinfektan.



Simak Video "Siapkah Indonesia Hadapi Varian Corona yang Lebih Ganas?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)