Yue Hua Entertainment Kembali Umumkan 1 Staf Positif Corona

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 04 Apr 2020 14:25 WIB
Acara musik The Show
Foto: Istimewa
Jakarta -

Penyebaran virus Corona di Korea Selatan semakin meluas. Bahkan sudah menjangkau staf agensi idola K-Pop.

Sebelumnya, Yue Hua Entertainment mengumumkan satu stafnya positif virus Corona. Seluruh jajaran staf, termasuk para member EVERGLOW, pun melakukan tes.

Hasil tes menunjukkan seluruh member EVERGLOW dinyatakan negatif virus Corona. Namun dalam update terbaru, pihak Yue Hua Entertainment mengungkap tambahan satu orang fans yang dinyatakan positif.

"Tertanggal 3 April 2020, satu orang lagi dari staf perusahaan kami dinyatakan positif COVID-19. Ia melakukan kontak dengan staf pertama yang dinyatakan positif. Keduanya makan bersama pada 28 Maret 2020," ungkap pihak manajemen.



"Saat ini, staf tersebut menjalani perawatan di rumah sakit. Kami akan terus memonitor keadaannya," pungkasnya.

Yue Hua Entertainment berjanji akan terus mencari mereka yang kemungkinan bersinggungan dengan para staf yang dinyatakan positif.

Sebelumnya, pihak acara musik 'The Show' yang dibawakan salah satu member EVERGLOW memutuskna untuk menghentikan acara sementara. Diketahui Sihyeon aktif sebagai MC acara musik tersebut bersama Jooyeon 'The Boyz' dan Kim Min Kyu'.



Kini studio tempat syuting 'The Show' ditutup total dan telah disemprotkan disinfektan. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga dan memastikan agar tidak ada penyebaran lebih lanjut.

'The Show' tidak akan tayang dulu untuk episode 7 April mendatang. Sementara buat tanggal 14 April masih belum ada keputusan apakah akan dilanjutkan tayang atau tetap libur dulu karena kejadian ini.




Simak Video "2 Member EVERGLOW Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)