Kembali Muncul, Song Hye Kyo Buka-bukaan soal Hal Pribadi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 02 Apr 2020 11:46 WIB
Song Hye Kyo.
Foto: Dok. Instagram/kyo1122
Seoul -

Song Hye Kyo masih belum kembali ke layar kaca. Namun sang aktris menghabiskan banyak waktunya untuk berkarier di dunia mode.

Salah satunya dengan menjadi bintang dari fashion film untuk Bottega Veneta. Dalam video bertajuk 'La Donna Che Amiamo (The Woman We Love), mantan istri Song Joong Ki tersebut menjawab sejumlah pertanyaan pribadi tentangnya.

Ia diminta untuk memilih pagi atau malam. Song Hye Kyo mengaku lebih bisa menikmati waktu di malam hari.

"Secara personal, aku lebih menikmati malam hari. Aku merasa bisa lebih menikmati waktu istirahatku sendirian," ungkap Song hye Kyo.

Sang aktris juga mengungkap kapan ia merasa menjadi dirinya sendiri. Menurut Song Hye Kyo, hal tersebut dirasa saat ia sedang berkumpul bersama orang-orang yang ia cintai.

"Mungkin ketika kau makan dan bicara dengan orang-orang yang kucintai. Kurasa aku bisa menunjukkan versi natural dari diriku saat bersama mereka," lanjutnya.

Dalam video tersebut, Song Hye Kyo juga mengungkap hal yang tidak berubah sejak dulu dari sekelilingnya. "Orang-orang yang kutemui saat aku masih muda masih bersama denganku," pungkas Song Hye Kyo.

[Gambas:Youtube]



(dal/imk)