ADVERTISEMENT

Ngaku Positif Corona, Ternyata Kim Jae Joong 'JYJ' Bikin Tipuan April Mop

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 01 Apr 2020 14:13 WIB
Kim Jaejoong
Foto: @Star1
Jakarta -

Kim Jae Joong mengejutkan publik lewat pengakuannya di Instagram. Ia mengaku tengah dirawat di rumah sakit karena positif terinfeksi virus Corona.

Namun tak sampai satu jam setelah mengumumkan hal tersebut di Instagram, Jae Joong langsung mengganti caption di postingannya. Ia menyebut tulisannya merupakan peringatan jika suatu hari orang-orang yang dicintai publik positif mengidap Corona.

"Bagaimana jika orang yang Anda cintai atau seseorang yang berharga bagi Anda terinfeksi virus? Ini adalah hal yang menyedihkan," tulisnya.



"Terlepas dari kenyataan tersebut, masih banyak orang-orang yang berkeliaran di jalanan, bertindak seolah-olah mereka tidak akan pernah tertular. Banyak yang khawatir keluarga, dan orang-orang yang mereka cintai akan jatuh sakit karena orang semacam itu," lanjut Jae Joong.

Jae Joong menyebut banyak staf dan orang-orang terdekatnya yang terinfeksi virus Corona. Hal ini membuatnya khawatir sehingga pada akhirnya memutuskan untuk mengunggah postingan pertama.

"Banyak staf dan orang-orang terdekat yang positif virus Corona. Tipuan ini sulit diterima untuk sebuah tipuan April Mop. Namun banyak orang yang khawatir padaku dalam waktu singkat," tulis Jae Joong.

"Aku berharap kalian semua melindungi diri kalian sendiri, yang juga menjadi solusi untuk melindungi orang lain. Aku akan menerima semua hukuman karena postingan ini. Aku berharap kalian tetap sehat," pungkasnya.



Simak Video "Kasus Corona RI 15 September Tambah 2.651, Ini Sebarannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT