Pegawai CJ ENM Positif Corona, Deretan Variety Show Ini Libur Tayang

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 01 Apr 2020 12:06 WIB
CJ ENM
Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang produser junior dari variety show 'Food Bless You' dinyatakan positif Corona belum lama ini. Imbasnya, kantor CJ ENM di Seoul terpaksa ditutup dan beberapa variety show pun harus libur produksi.

Dilansir dari Korea Herald pada Rabu (1/4/2020), CJ ENM memutuskan untuk menunda penayangan beberapa acara di tvN dan Olive. Penayangan mereka di awal April pun dibatalkan.

Beberapa yang terkena imbasnya adalah 'Yoo Quiz on the Block' yang dibawakan Yoo Jae Suk. Acara 'Amazing Saturday - DoReMi Market' yang menampilkan P.O 'Block B' dan Hyeri 'Girl's Day' juga harus digantikan oleh acara lain selama kurang lebih dua pekan.



Selain itu, acara kulineran di Olive 'For the Lazy but Hungry' juga akan ditunda penayangannya. Namun tak hanya acara tvN saja, salah satu acara dari televisi lain yaitu MBC juga terdampak.

Acara berjudul 'Where is My Home' yang ditayangkan MBC juga terpaksa tidak tayang dulu. Alasannya, salah satu kru dari acara tersebut juga adalah kru dari 'Food Bless You'. Namun staf yang terlibat sudah dinyatakan negatif COVID-19.

Staf produksi 'Fun Restaurant' yang tayang di KBS juga ternyata sempat kontak dengan produser junior 'Food Bless You'. Mereka pun harus dites karena menggunakan ruangan editing yang sama di KBS Media Center.



Simak Video "Sutradara 'Food Blees You' CJ ENM Terinfeksi Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)