Apink Comeback Bulan Ini, Lihat Jadwal Lengkap Perilisannya!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 01 Apr 2020 08:56 WIB
Apink di BOF 2016
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Apink telah mengumumkan akan comeback pada April. Mereka pun siap mewarnai musim semi yang nampaknya masih diwarnai pandemi Corona.

Buat menambah keceriaan yang rasanya hilang beberapa bulan terakhir, Apink bakal merilis album mini kesembilan pada 13 April yang diberi judul 'Look'.

Lewat akun Twitter resmi @Apink_2011, manajemen Play M Entertainment mengumumkan jadwal lengkap rangkaian jelang perilisan album ini. Termasuk teaser foto para member, teaser foto grup, teaser video, hingga MV, dan perilisan album.



Apink akan mulai merilis teaser foto besok. Lalu daftar lagu akan diberitahukan pada 6 April sekaligus pembukaan pre-order album.

Selanjutnya mulai 7 April hingga 9 April akan rilis teaser foto masing-masing member. Dilanjutkan dengan video highlight medley buat lagu-lagu di album ini pada 10 April, teaser video 12 April, dan perilisan album di 13 April.






'Look' akan jadi comeback Apink setelah satu tahun dan tiga bulan setelah perilisan '%%' pada Januari 2019. Kira-kira konsep seperti apa yang bakal ditunjukkan Apink pada musim semi ini ya?



Simak Video "Keluar Dari 'Apink', Son Naeun Gabung YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)