Isolasi Diri di Korea, Apa Kabar BTS?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 15:59 WIB
BTS
Foto: Twitter @BTS_official
Jakarta -

BTS memutuskan untuk menunda sejumlah tur konser 'Map of the Soul' yang seharusnya digelar mulai April 2020. Tak berbeda dengan sebagian besar masyarakat dunia, para member kini tengah melakukan isolasi mandiri di Korea Selatan.

Pada Senin (30/3) waktu setempat, BTS tampil di acara spesial James Corden bertajuk 'HomeFest: James Corden's Late Late Show Special'. Di acara tersebut, BTS berbagi kabar dengan fans.

"Halo James, kami baik-baik saja di sini. Senang bisa berbincang denganmu," ujar J-Hope dalam bahasa Inggris.



Dalam wawancara singkat dengan James Corden, RM juga menyampaikan pesan kepada seluruh ARMY yang sedang melakukan karantina diri seperti mereka. BTS mengaku senang bisa menyampaikan pesan kepada fans melalui acara James Corden dan menghibur mereka.


"Dalam masa ketika menjaga jarak adalah hal yang penting, kami bersyukur bisa terhubung dengan kalian semua dari sini. Mungkin kelihatannya kita semua terisolasi, namun kita masih bisa terhubung melalui pengalaman, keberanian, dan tawa yang kita bagi bersama," ungkap RM.

Untung menghibur fans, BTS pun menampilkan salah satu hits mereka bertajuk 'Boy With Luv'. Penampilan spesial tersebut dilakukan di dalam ruang latihan mereka.





Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)