Park Bo Gum Akan Wamil Pertengahan Tahun Ini?

Febrina Arifin - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 09:37 WIB
park bo gum
Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Park Bo Gum disebut akan menjalankan tugas wajib militer dalam waktu dekat. Kabarnya, sang aktor telah memutuskan untuk masuk wajib militer pada musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Sporbiz, Park Bo Gum dijadwalkan untuk memulai wajib militer setelah merampungkan syuting film 'Wonderland'.

Namun tak lama setelah kabar beredar, pihak Blossom Entertainment selaku manajemen, membantah kabar tersebut.



"Kami belum menerima pemberitahuan untuk wajib militernya. Waktu yang tepat untuk wajib militernya hingga kini masih belum ditentukan," ungkap perwakilan agensi.

Park Bo Gum sendiri sebelumnya pernah membahas soal keinginannya untuk menyelesaikan wajib militer dengan tepat waktu. Hal itu disampaikan ketika tengah mempromosikan drama 'Encounter' pada 2018 lalu.

"Aku berencana untuk menjalankan wajib militer saat waktunya tiba. Kurasa aku harus pergi sebelum terlambat. Jika ada kesempatan, aku ingin meninggalkan wajahku di banyak proyek sebelum pergi," tutur Park Bo Gum kala itu.

Park Bo Gum sendiri merupakan aktor kelahiran 1993 yang akan berusia 27 tahun pada tahun ini. Jika Park Bo Gum memilih wamil dalam waktu dekat, ia akan menjalankan tugas selama kurang lebih dua tahun menurut aturan yang berlaku di Korea Selatan.



Simak Video "Penampilan Park Bo Gum Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)