detikHot

kpop

Suho Keluar dari Musik EXO di Album 'Self Portrait'

Senin, 30 Mar 2020 14:21 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Suho EXO Foto: Istimewa
Jakarta -

Album debut solo Suho 'EXO' akan dirilis sore ini, Senin (30/3/2020). Lewat album 'Self Portrait', Suho mengaku keluar dari musik yang biasanya ditampilkan EXO.

"Sampai saat ini aku telah menampilkan musik yang disukai oleh masyarakat dan EXO-L sebagai member EXO, ini pertama kalinya aku menampilkan musik yang merefleksikan jenis musik yang secara pribadi ingin aku lakukan," katanya dalam wawancara dengan media MK.

Jelang perilisan albumnya, Suho merasakan dua hal secara bersamaan. Yang pertama adalah perasaan tak sabar karena akhirnya album debut solonya bisa dirilis, yang kedua adalah perasaan tertekan.



"Aku merasa gelisah tapi yang paling terasa adalah kegembiraannya," tambah leader EXO tersebut.

Suho menjelaskan bahwa album 'Self Portrait' ini benar-benar adalah gambaran seperti apa dirinya sebagai seorang manusia. Maka dari itu dia sangat memperhatikan lirik setiap lagu dalam album ini.

"Lirik jadi hal yang paling kuperhatikan (dalam proses produksi). Aku ingin terhubung dengan EXO-L dan orang-orang lewat lirik yang tulis," tutupnya.

Album 'Self Portrait' akan berisi enam lagu dengan title track berjudul 'Let's Love'. Berikut daftar lagu di album Suho 'Self Portrait:

1. O2
2. Let's Love
3. Made In You
4. Starry Night
5. Self-Portrait
6. For You Now (feat. Younha)




Simak Video "Suho EXO Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com