detikHot

kpop

Deretan MV Red Velvet dengan 100 Juta Penonton di YouTube

Jumat, 27 Mar 2020 10:27 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Red Velvet Foto: Red Velvet (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Perlahan tapi pasti, semakin banyak MV Red Velvet yang menapaki pijakan 100 juta penonton di YouTube. Termasuk lagu terbaru mereka 'Psycho' yang dirilis tiga bulan yang lalu.

Red Velvet debut di tahun 2014 dan tentu saja sejak itu sudah ada sederet MV mereka yang memperoleh 100 juta penonton di YouTube. Para Reveluv (sebutan buat fans) tampaknya sangat bekerja keras untuk streaming nih!

Sambil bernostalgia dengan lagu-lagu lama mereka dan menikmati physical distancing kamu, berikut detikHOT rangkum MV Red Velvet yang sudah disaksikan lebih dari 100 juta kali di YouTube:


Psycho

'Psycho' adalah lagu dari album 'The ReVe Festival Finale' yang dirilis Red Velvet 23 Desember 2019. MV dari lagu ini jadi yang tercepat yang memperoleh 100 juta views di YouTube dibandingkan dengan MV mereka yang lain.

Butuh waktu tiga bulan, dua hari, dan tujuh jam buat 'Psycho' untuk mencapai 100 juta penonton tepatnya pada 26 Maret 2020 pukul 03:07 WIB. Saat kamu membaca artikel ini, video klip ini sudah disaksikan 100,567,773 kali di YouTube.

[Gambas:Youtube]


Red Flavor

Red Velvet punya banyak lagu hits salah satunya adalah 'Red Flavor' yang sempat jadi theme song musim panas beberapa tahun yang lalu. Dengan beat yang bersemangat dan visual yang mencolok dalam video klipnya, lagu ini dijamin akan bikin harimu semakin ceria!

'Red Flavor' kini telah ditonton lebih dari 144 juta kali di YouTube. Tonton lagi nih videonya:

[Gambas:Youtube]


Bad Boy

Banyak yang mulai menyukai Red Velvet setelah 'Bad Boy' dirilis. Lagu yang diambil dari album repackaged 'The Perfect Red Velvet' ini bahkan sudah ditonton lebih dari 250 juta views di YouTube resmi SMTOWN.

'Bad Boy' menampilkan sisi Red Velvet yang elegan dan seksi. Beat adiktif di lagu ini akan bikin kamu ingin mendengarkannya lagi dan lagi.

[Gambas:Youtube]


Peek-A-Boo

'Peek-A-Boo' adalah salah satu lagu 'bop!' lainnya dari Red Velvet. Lagu yang menampilkan konsep 'cult' dalam video klipnya ini sudah ditonton lebih dari 162 juta kali di YouTube.

Red Velvet mengundang seorang pengantar pizza ke dalam kediaman mereka. Sebelum akhirnya si pengantar pizza menghilang dari permukaan bumi.

[Gambas:Youtube]


Ice Cream Cake

Lagu ini menjadi comeback pertama Red Velvet dan penampilan perdana Yeri sebagai member grup SM Entertainment tersebut. 'Ice Cream Cake' yang dirilis tahun 2015 menampilkan kelima member Red Velvet dalam gaya rambut blonde.

Video ini sudah disaksikan lebih dari 113 juta kali di YouTube. Simak yuk di sini:

[Gambas:Youtube]


Jadi, title track Red Velvet yang mana yang jadi favoritmu sejauh ini, Reveluv?






Simak Video "Alhamdulillah! Wendy 'Red Velvet' Keluar Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com